Gojek Makassar berbagi masker dan hand sanitizer kepada mitra

Gojek Makassar berbagi masker dan hand sanitizer kepada mitra

Merebaknya kasus covid-19 menjadi perhatian khusus pemerintah belakangan ini.

Sudah berbagai upaya dilakukan demi mencegah penyebaran virus mematikan tersebut. Salah satunya penggunaan masker dan hand sanitizer.

Hal tersebut juga dilakukan pihak Gojek Makassar, mereka membagikan masker kepada mitra Gojek di kantornya, Jalan Sultan Alauddin, Rabu, (18/3/2020).

Dari pantauan fajar.co.id, sejak pukul 9 pagi, puluhan mitra sudah berkumpul di depan kantor Gojek menanti giliran, baik pengemudi roda dua maupun roda empat.

Salah satu pengemudi saat ditemui di lokasi sangat mengapreasiasi langkah Gojek tersebut, “Ini bagus untuk mencegah virus corona, sebagaimana diketahui kelangkaan masker di pasaran,” ungkapnya.

Menurutnya, masing-masing driver akan dibagikan masker dan satu buah hand sanitizer. Mengenai berapa banyak masker, itu tidak tau, katanya melanjutkan.

Semenjak ada imbauan mengurangi aktivitas di luar rumah, dirinya mengaku kekurangan pemasukan,”Iya sangat terasa, penurunannya hingga 50 persen,” terangnya. (iqbal/fajar)

Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: