-->

Isu Corona, Pemko Bukittinggi putuskan tutup sementara objek wisata mulai jumat ini

Isu Corona, Pemko Bukittinggi putuskan tutup sementara objek wisata

Pemko Bukittinggi memutuskan untuk menutup sementara sejumlah objek wisata berbayar di Kota Bukittinggi, guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). Penutupan tersebut mulai berlaku Jumat (20/3).

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan, untuk antisipasi dan mencegah penyebaran virus corona di Bukittinggi, maka kawasan objek wisata berbayar seperti Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan (TMSBK), Benteng Fort de Kock, dan Taman Panorama Lobang Jepang, akan ditutup untuk sementara waktu.

Hal ini perlu dilakukan mengingat objek wisata tersebut selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah, disamping objek wisata lainnya. Penutupan objek wisata ini sudah menjadi keputusan bersama antara Pemko dengan unsur Forkopimda, sebagai bentuk antisipasi dari Pemko Bukittinggi dalam menangani penyebaran virus corona.

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Untuk itu, kita putuskan menutup sementara objek wisata untuk mencegah penyebaran virus corana. Penutupan objek wisata direncanakan sampai akhir bulan ini, namun kita lihat perkembangannya nanti,” ujar Ramlan, usai melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan objek wisata Panorama, Kamis (19/3).

harianhaluan.com
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: