jumlah pasien positif corona terus naik, Arab saudi berlakukan jam malam

jumlah pasien positif corona terus naik, Arab saudi berlakukan jam malam

Pemerintah Arab Saudi kewalahan mencegah penyebaran virus corona. Mengingat jumlah pasien positif corona terus naik, akhirnya diberlakukan jam malam.

Raja Salman memberlakukan jam malam mulai pukul 19:00 sampai 06:00 waktu setempat selama 21 hari, kata kantor berita SPA, Senin (23/3). Aturan baru itu akan mulai diterapkan.

Di sisi lain, UAE akan menghentikan sementara penerbangan selama dua minggu demi mencegah penyebaran virus, kata kantor berita WAM, Senin. Akan tetapi, aturan itu tidak berlaku untuk layanan kargo.

Kementerian Kesehatan UAE juga menutup seluruh pusat perbelanjaan dan komersial dan hanya mengizinkan apotek, supermarket, dan pusat penjualan sayur-mayur, ikan, daging, demikian laporan dari WAM. Layanan restoran di UAE hanya diperbolehkan untuk pesan antar.

WAM melaporkan penutupan itu akan berlaku selama dua minggu dan akan dimulai dalam waktu 48 jam ke depan. Akan tetapi, keputusan itu masih dapat berubah melihat perkembangan situasi.

Pemerintah Arab pada Minggu (22/3) melaporkan 119 kasus baru positif corona sehingga total pasien mencapai 511 jiwa. Angka itu jadi yang tertinggi di wilayah Teluk Arab. (ant)

genpi.co
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: