-->

Kasus Baru di Magetan dan Sidoarjo, Positif Corona Tambah 11 Orang

magetan corona

Kasus positif virus corona di Jawa Timur saat ini sudah merambah ke daerah-daerah lain. Jika sebelumnya hanya Kota Surabaya dan Malang saja, Pemerintah Provinsi mengonfirmasi adanya kasus baru di Magetan dan Sidoarjo.

1. Kasus positif Covid-19 tambah 11 orang


Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyebutkan, saat ini jumlah kasus positif Covid-19 di Jatim bertambah dari 15 menjadi 26 orang. Ini berarti, ada 11 kasus positif virus corona baru di Provinsi Jatim.

"Terbanyak adalah Surabaya. Ada 20 yang positif. 110 yang tercatat ODP dan ada 13 yang PDP," ujar Khofifah saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (21/3).

2. Daerah baru terjangkit adalah Magetan dan Sidoarjo

Khofifah menyebutkan, penambahan 11 kasus baru ini terbagi di Surabaya sebanyak 7 kasus baru, Magetan 3 kasus baru, dan Sidoarjo 1 kasus baru. Dengan ini, kasus positif Covid-19 sudah menjangkit dua daerah baru yaitu Magetan dan Sidoarjo.

"Kemudian yang masuk catatan tambahan Magetan 3 orang positif. Kota malang tambahan 1 positif. Dan sidoarjo 1 tambahan positif," tuturnya.

3. Berpesan agar warga patuhi imbauan pemerintah


Dengan banyaknya penambahan kasus positif Covid-19 di Jatim, Khofifah mewanti-wanti agar warganya mematuhi anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Upaya tersebut antara lain menjaga kesehatan, menjaga kebersihan utamanya tangan, dan social distancing.

"Jangan mengundang atau hadir di tempat-tempat keramaian. Tolong mulai sekarang dipatuhi #DiRumahAja," pesan Khofifah. idntimes.com
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: