-->

Nasi padang sumber penularan virus covid-19 ujar lim khei jong, ditangkap lalu minta maaf

surat minta maaf lim khei jong

Lim Khei Jong alias Herman salah seorang pedagang Pasar Senen membuat heboh warganet. Pasalnya pria paru bayah itu menyebar kabar hoax terkait warung Padang sebagai sumber penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pelaku menyebar informasi fitnah itu di akun group Whatsapp pedagan blok III Pasar Senen, Jakarta. Postingan Lim itu menyebar ke berbagai platform media sosial termasuk twitter.

“HATI2 MAKAN NASI PADANG.  . coba bayangi tiap meja tamu2 mkn dak habis sisa2 dikembalikan lagi dan di sajikan lag ke tamu berikutnya ! pun demikisn yg bungkus juga bekas2 air liur tamu2 yg mungkin ada yg virus corona ? biasa selesai mkn tamu2 ngobrol2 dulu dan hidangan di meja blm diangkat ? hujan rintik2 lah di hidangan tsb . paling rentang penularan virus corola” tulis Liem di group Whatsapp.

Informasi yang dimuat di akun twitter milik @NediSetadi, Lim Khei Jong akhirnya meminta maaf di atas kertas bermaterai 6.000 bertanggal 24 Maret 2020.

Dalam surat permintaan maaf yang viral di medsos, Lim Khei Jong diketahui sebagai warga Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok.

Selain meminta maaf melalui pernyataan tertulis bermaterai 6 ribu, Liem alias Herman juga menyampaikan permintaan maaf lewat sebuah video yang diunggah akun @NediSetiadi.

sulawesi24.com
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: