obat influenza jepang keluaran 2014, terbukti efektif mengobati virus corona

terbukti efektif mengobati virus corona

Para ahli medis saat ini tengah diburu waktu untuk mengembangkan pengobatan dan vaksin pengangkal VIrus Corona (Covid-19), yang kini wabahnya sudah semakin mengkhawatirkan dan menyebabkan kepanikan di seluruh dunia. Namun, tampakanya sudah ada obat yang sebenarnya cukup efektif melawan virus ini.

Menurut pemerintah Tiongkok, mereka mengklaim bahwa obat influenza yang dikembangkan oleh Jepang pada tahun 2014 lalu telah terbukti efektif mengobati VIrus Corona.

Obat yang dikembangkan oleh anggota kelompok Fujifilm Holdings tersebut disebut tidak hanya aman, tetapi juga efektif. Pemerintah Tiongkok pun berencana secara resmi merekomendasikan obat untuk digunakan dalam perawatan VIrus Corona (Covid-19).

“Ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan jelas efektif dalam perawatan,” jelas Zhang Xinmin, direktur Pusat Nasional Tiongkok untuk Pengembangan Bioteknologi kementerian Sains, dikutip dari Ubergizmo, Kamis (19/3).

Selama uji klinis yang dilakukan di rumah sakit di Wuhan dan Shenzhen, pasien yang menerima pengobatan ini diuji negatif untuk virus dalam waktu yang lebih singkat, dengan gejala pneumonia membaik pada tingkat yang lebih tinggi.

Sumber: Akurat.co
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: