-->

Raja Salman sumbang 10 juta dollar kepada WHO untuk perangi virus corona

Raja Salman sumbang 10 juta dollar kepada WHO

Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud mengirimkan sumbangan sebesar $10 juta dolar kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk mendukung upaya WHO dalam memerangi virus corona.

“Kerajaan Arab Saudi dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bekerja bersama untuk memerangi virus corona (COVID-19),” rilis Dekrit Kerajaan, seperti dilansir dari Saudi Press Agency, Senin, (9/2/2020).

“Untuk mendukung upaya ini, Kerajaan Arab Saudi telah memberikan $ 10 juta dolar kepada WHO untuk pelaksanaan langkah-langkah mendesak untuk meminimalkan penyebaran virus dan untuk mendukung negara-negara dengan infrastruktur kesehatan yang rentan,” tambah dekrit tersebut.

Dr. Abdullah bin Abdulaziz Al Rabeeah, Direktur King Salman Humanitarian Aid and Relief Center (KSrelief) mengungkapkan bahwa ini adalah bukti kepedulian Kepemimpinan Arab Saudi terhadap isu-isu kemanusiaan dengan memanfaatkan seluruh potensi dan sumber dayanya untuk membantu krisis yang dihadapi oleh banyak orang di seluruh dunia.

Sementara itu, Direktur WHO, Dr Tedros Adhanom Ghebreyesus mengatakan bahwa organisasi sangat menghargai gerakan kemanusiaan yang murah hati ini dari Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman, yang telah berkontribusi secara signifikan pada upaya untuk melindungi kesehatan global. (DH/MTD)

Sumber : moslemtoday.com
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: