-->

Ulama "Wahabi" Cinta NKRI

Ulama "Wahabi" Cinta NKRI

Prof Dr. Ibrahim Ar Ruhaili berkata:

"Negeri Indonesia ini dikenal sejak dulu dengan keluhuran akhlak penduduknya dan keramahan mereka. Aku berdoa kepada Allah agar menjauhkan negeri ini dari segala kesesatan yang mengoyak dan memecah belah kesatuan penduduknya".

"Sebenarnya, banyak sekali tugas kami dan banyak juga permintaan daurah kepada kami dari berbagai negara. Namun karena kedudukan kalian di hatiku maka aku memenuhi undangan daurah ini, karena aku melihat semangat antum dan kebaikan para penduduknya. Aku tidak mengatakan hal ini karena basa basi, tapi aku menyampaikannya jujur dan tulus dari lubuk hatiku yang dalam ".

Bahkan dalam sesi tanya jawab, beliau menegaskan bahwa negeri ini termasuk negeri Islam dengan banyaknya syi'ar-syiar Islam, dan beliau membantah pendapat sebagian kalangan yg tidak menganggap negeri ini sebagai negeri Islam, kata beliau: "Kalau negeri ini bukan negeri Islam, konsekwensinya kalian semua wajib hijrah dari negeri ini".

Subhanallah, begitulah kecintaan para ulama sunnah yg notabene biasa digelari dengan "Wahhabi" terhadap negara kita Indonesia.

Maka hendaknya kita juga cinta terhadap negeri kita dg ilmu, amal dan dakwah. Dan hendaknya kita juga cinta kpd para ulama sunnah yg mendoakan kebaikan dan membawa keberkahan untuk negeri kita.

Jazakumullahu khoiron kepada Syeikh Ibrahim Ar Ruhaili atas ilmunya dan Panitia Daurah atas usaha mereka.

Solo, Daurah Imam Bukhori, 14 Jumadil Ula 1441 H.
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: