-->

Wapres RI Maruf Amin ikut tes coronavirus, hasilnya negatif

wapres maruf amin negatif virus corona

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin telah mengikuti tes coronavirus dan hasilnya adalah negatif. Wapres mengikuti tes setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

“Agenda Wapres K.H. Ma’ruf Amin hari ini melakukan sejumlah aktivitas di Kantor Wapres, Jl. Medan Merdeka Utara No.15, Jakarta Pusat (16/3/2020). Wapres dijadwalkan melakukan Rapat Intern dengan Presiden melalui video conference,” rilis setwapres, seperti dilansir dari wapresri.go.id.

“Sementara siangnya, Wapres dijadwalkan melakukan wawancara dengan Detik.com melalui video conference menggunakan Skype,” tambah rilis tersebut.

“Sebagai tambahan informasi, Wapres telah melakukan Tes Virus Corona pada Sabtu (14/3) dan hasilnya negatif,” bunyi rilis tersebut.

Sesuai arahan Presiden, Wapres akan tetap bekerja baik di kantor atau kediaman dinas sesuai kebutuhan dinas, namun turut melakukan social distancing, salah satunya dengan menggunakan fasilitas video conference saat melakukan pertemuan-pertemuan tertentu.

Sementara itu, agenda Wapres yang sifatnya pertemuan besar dan/atau yang dihadiri umum, termasuk kunjungan kerja ke daerah yang sifatnya tidak urgent untuk sementara waktu ditunda. Hal tersebut diterapkan mulai hari ini (16/3) selama dua minggu ke depan, dan akan dievaluasi kembali sesuai perkembangan situasi terkait wabah COVID-19.

Sumber : Wapresri.go.id
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: