BAZNAS beri bantuan covid-19 harus beragama islam, Netizen ada yang ngeyel

BAZNAS beri bantuan covid-19 harus beragama islam
Buzzer itu kalau nggak LGBT, PSK, IQ jongkok, liberal, syiah, atau kodok. Kayak nggak ada orang lain saja yang sedikit encer otaknya. Lagian itu kan BAZNAS, harta milik umat Islam yang sudah diincar agar dikelola seperti pajak untuk mengisi pembiayaan pembangunan nasional/negara. Zakat, infaq, dan sedekah yang dikelola BAZNAS sudah ada ketentuannya, disalurkan sesuai syari'at dan/atau amanah pemberinya. Jika mau disalurkan kepada non-muslim, HARUS dengan izin/kerelaan umat Islam.

Lebih baik mengemis kepada '9 cacing' yang menjadi kolega ATM politiknya. Atau, kejar para pengemplang uang negara triliunan yang mayoritasnya non-muslim. Sudah minoritas, tapi menjadi komunitas paling rakus memakan uang negara. Ada 40 ekor daftar buron koruptor kelas kakap menurut ICW: 


Sepertiganya saja kalau tertangkap dan dirampas duitnya, bisa untuk mensubsidi rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Dony Arif Wibowo
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: