-->

dampak covid-19, mantan walikota padang beri bantuan sembako kepada guru mengaji

mantan walikota padang beri bantuan sembako kepada guru mengaji

Mantan Walikota Padang dua periode DR H. Fauzi Bahar, M.Si, memberikan bantuan berupa beras dan sembako kepada para guru mengaji di Kota Padang, 12/4.

Bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan Fauzi Bahar kepada kondisi masyarakat yang terdampak akibat virus Corona yang melanda seluruh daerah.

“Tidak sedikit masyarakat yang kehilangan sumber mata pencaharian akibat virus Corona, sebab warga harus tetap berada di rumah untuk memutus rantai penyebaran covid 19,” Fauzi Bahar.

Sebanyak 250 karung beras diserahkan langsung oleh Fauzi Bahar, Minggu (12/4) di peruntukan khusus untuk guru-guru mengaji.

“Guru mengaji banyak berbuat untuk mengajari anak-anak kita membaca Al quran, namun mereka tidak tersentuh bantuan pemerintah,” ujar calon wakil gubernur Kepulauan Riau ini.

Fauzi bahar mengatakan bantuan ini baru tahap pertama dan nantinya akan ada tahap berikutnya,” ungkapnyam

Fauzi Bahar meminta seluruh warga Kota Padang dan Sumbar agar jangan panik dalam menghadapi musibah Covid 19.

“Ini merupakan sebuah ujian dari Allah untuk ummatnya, maka itu mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah,” ulasnya.

Fauzi Bahar juga meminta masyarakat agar mengikuti dan mamatuhi himbauan pemerintah agar tetap di rumah, cuci tangan dan jaga jarak. (Ayu)

Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: