Menteri Urusan Islam arab saudi luncurkan versi kedua aplikasi ponsel untuk al-Qur’an

Menteri Urusan Islam arab saudi

Menteri Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan Arab Saudi, Syaikh Abdullatif Al-Asyaikh, pada Selasa (28/4), meluncurkan versi kedua aplikasi ponsel untuk al-Qur’an.

Aplikasi ini dikembangkan untuk pengguna Apple dan Android oleh King Fahd Holy Qur’an Printing Complex di Madinah. Dilaunching resmi di di Kantor Pusat Kementerian Urusan Islam, di Riyadh.

Dalam kesempatan tersebut, Al-Asyaikh mengatakan: “Kami meluncurkan versi kedua dari aplikasi Al-Qur’an di platform Android dan Apple dengan fitur-fitur baru dan pembaruan, sejalan dengan perkembangan teknologi modern dan Visi Kerajaan 2030.”

“Aplikasi ini dengan pembaruan, InsyaAllah, dapat melayani seluruh kaum muslimin di dunia dalam berbagai bahasa, dan akan memiliki dampak yang besar untuk penyebaran pesan mulia dari Kitab Suci,” tambahnya.

Al-Syaikh menyatakan bahwaKompleks Raja Fahd untuk Percetakan Al-Qur’an di Madinah merupakan percetakan terbesar di dunia untuk mencetak Al-Qur’an Suci, yang merupakan hadiah Kerajaan Arab Saudi bagi dunia Islam. Didirikan sekitar 36 tahun yang lalu.

Kementerian yang dipimpinnya pada awal Ramadhan tahun lalu, telah meluncurkan aplikasi “Kota Suci Nabi” dalam edisi pertamanya, yang telah diunduh lebih dari tiga juta orang di seluruh dunia.

Aplikasi ini didukung 13 bahasa dunia dan fitur-fitur penting, seperti opsi untuk pencarian cepat bab, nomor ayat, kata-kata dan referensi, membuatnya menjadi sederhana dan mudah. SG

Link untuk mengunduh aplikasi di Android https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kfgqpc.mmn&hl=en

Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: