Peduli dampak covid-19, DPD ASITA Kepri berbagi nasi kotak kepada masyarakat

DPD ASITA Kepri berbagi nasi kotak kepada masyarakat

Dewan perwakilan daerah ( DPD) Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Kepulauan Riau melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat, Jumat (3/4/2020) siang di pinggir jalan Penuin.

Nasi kotak tersebut diberikan kepada pekerja harian seperti tukang ojek, tukang sapu jalanan, dan lainnya.

Aksi sosial ini diselenggarakan oleh ASITA Kepri bekerjasama dengan RM Sari Bunga

Mereka membagikan 500 nasi kotak secara langsung kepada tukang ojek, tukang sapu jalan, masyarakat kurang mampu lainnya di depan RM Sari Bunga, Penuin.

Andika Lim, Ketua DPD ASITA Kepri yang ditemui di lokasi bakti sosial mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian ASITA Kepri kepada masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona Covid-19.

“Semua pihak terdampak dengan penyebaran virus corona. Namun, teman-teman ini lebih merasakan kesedihan karena di saat semua orang diimbau untuk bekerja dari rumah, pendapatan mereka yang merupakan pekerja harian berkurang. Tidak sedikit juga yang kehilangan pekerjaan,” katanya.

Andika menjelaskan, kegiatan bakti sosial tersebut inisiatif para anggota DPD ASITA Kepri bekerjasama dengan RM Sari Bunga.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Kita berharap situasi Covid-19 ini segera berakhir sehingga semuanya dapat kembali pulih, termasuk perekonomian di Batam yang mengalami penurunan,” kata Andika.

Kegiatan tersebut, lanjut Andika, tidak menutup kemungkinan akan dilaksanakan kembali bila situasi Covid-19 semakin memprihatinkan.

“Kita akan lihat ke depannya. Tidak menutup kemungkinan akan ada kegiatan bakti sosial serupa atau lainnya untuk masyarakat di Kepri khususnya Batam,” tutup Andika.(suryakepri.com)
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: