-->

Rumah Tahfizh Daarul Huffaazh Dumai beri paket sembako kepada yang terdampak covid-19

Rumah Tahfizh Daarul Huffaazh Dumai

Dalam rangka meringankan dampak dari pandemi covid-19, Rumah Tahfizh Daarul Huffaazh Dumai bagikan paket sembako gelombang pertama pada 17 April 2020 pukul 17.00 WIB di jalan Kamboja No. 36 tepatnya di depan Rumah Foto atau Qinoy Salon.

15 paket sembako ini berasal dari penggalangan dana oleh muhsinin-muhsinin yang ditargetkan untuk tenaga pengajar dan orang-orang yang membutuhkan di sekitar rumah tahfizh. Paket sembako yang berisi 5 kg beras, 2 kg minyak goreng, 1 papan telur dan 2 bungkus garam itu diharapkan dapat meringankan sedikit kesulitan hasil dari dampak covid-19 yang tak kunjung membaik.

“Ini adalah sembako dari muhsinin hafizhahallah, semoga Allah senantiasa melindunginya beserta keluarga dan membuka pintu rezeki yang sebesar-besar nya, agar bisa terus bermafaat bagi Agama dan Ummat,” jelas Ustadz Abu Abdurrahman Hafizhahullah selaku Pimpian Yayasan Dakwatul Islam Daarul Huffaazh, Kota Dumai.

Aksi ini akan dilanjutkan dengan pendataan warga yang lebih konkret untuk penyaluran dalam jumlah yang lebih besar. Diharapkan kepada masyarakat yang mampu atau ingin menyalurkan bantuannya dapat menyerahkan langsung ke rumah tahfizh yang beralamatkan di jalan Kamboja No. 36 tepatnya di depan Rumah Foto atau Qinoy Salon.

Rumah Tahfizh Daarul Huffaazh Dumai juga melayani penjemputan bantuan ke alamat-alamat masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya namun tidak bisa datang ke rumah tahfizh secara langsung dengan menghubungi nomor 082286916234.

“Mari kita mulai dari hal-hal yang kecil, semoga pembagian sembako secara berkala ini dapat memberikan manfaat dan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” pungkas Ustadz Abu Abdurrahman Hafizhahullah.***

Penulis : Ayu Andini (Lembaga Pendidikan Wartawan, PJC Dumai Angkatan II)

Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: