-->

serangan roket syiah houti ke arab saudi di tengah pandemi covid-19

rudal syiah hauti ke arab saudi

Dari Status Sang #DUBES RI untuk Kerajaan Arab Saudi

"CORONA, RUDAL DAN BANYU..."

Tadi malam, 23.30 Waktu Arab Saudi, saya masih begadang untuk memonitor saudara-saudara para WNI terkait wabah virus corona di Arab Saudi. Saya juga sempat telpon seorang WNI yang positif corona untuk memberikan semangat agar virus tersebut cepat pergi dari tubuhnya.

Untuk mengisi waktu begadang biar tidak penat, saya lakukan editing .... sensor....

Di saat editing tsb, pukul 23.30, saya dikejutkan suara 3 ledakan besar, keras banget yang menggetarkan kaca-kaca wisma tempat saya tinggal di kawasan Diplomatic Quarter Riyadh.

Istri saya, Luluk Muniroh pun berlari keluar kamar dan langsung teriak: Bom Mas, Rudal Mas. Kami memang sudah sangat hapal dan bisa membedakan suara petir dan suara rudal.

Saya langsung naik ke atap untuk memastikan kawasan mana yang kena serangan rudal. Beberapa saat, saya temukan jawaban bahwa dua Rudal Balistik jarak jauh berhasil dilumpuhkan oleh Angkatan Udara Arab Saudi dengan rudal patriot.

29 Maret 2020
Jam 09:58 WIB

Begitulah Syi'ah Hutsi Para pemberontak di negara Yaman yang mendapat dukungan IRAN terus saja melakukan serangan roket ke ARAB SAUDI ditengah PENDEMIK COVID-19
__
Dinukil dari #The_Way_Of_Salaf
- Reshare dari Abul Faroj Al Jawi
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: