astaqfirullah, di bulan ramadhan pelaku begal nenen di payakumbuh berkeliaran

pelaku begal nenen di payakumbuh berkeliaran

astaqfirullah, kira-kira begitulah ungkapan yang pas diungkapkan saat PSBB dan Bulan Suci Ramadhan ini, betapa tidak, belum sempat terungkap siapa pelaku begal nenen (maaf. pegang Payudara.red) yang terjadi beberapa waktu lalu di Kelurahan Koto Tangah Kecamatan Payakumbuh Barat, kini kasus serupa kembali terjadi.

Seorang perempuan berinisial R (33) yang bekerja di Sekretariat DPRD Kota Payakumbuh dilaporkan menjadi korban begal oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada Selasa pagi 12 Mei 2020 saat ia hendak menuju gedung wakil rakyat di Kawasan Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh Barat.

Dari informasi yang didapatkan, saat itu korban sekitar pukul 9.10 WIB, sedang mengendarai kendaraan roda duanya ke kantor, naasnya saat sedang lewat di depan SMPN 4 Payakumbuh, tiba-tiba ada orang yang datang dari arah samping berusaha memegang payudaranya. Beruntung ditepis oleh R.

“Pas lagi lewat SMPN 4, tiba-tiba dari samping ada yang mau meremas payudara saya dari sebelah kanan, tapi cepat saya tepis sebelum dia meremasnya,” kata R kepada wartawan di Kantor DPRD, Selasa (12/5).

Merasa dirugikan mendapatkan perlakuan itu, R kemudian mengejar pelaku, dirinya sempat melihat wajah pelaku yang tak dikenal itu, R berhasil mengidentifikasi motornya.

“Warna motornya didepan pink, dibelakang hitam, motornya matic ukurannya kecil seukuran beat, gak ada plat nomornya,” terang R.

“Pelakunya satu orang, perawakannya kurus dan masih muda kayaknya,” ujanrya.

source dekadepos.com
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: