Bukan Arab Saudi, Tetapi Turki dan Israel Melakukan Perayaan Tepat di Hari Idul Fitri

Turki dan Israel Melakukan Perayaan Tepat di Hari Idul Fitri

Di saat umat Islam di seluruh dunia sedang bergembira dan sibuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, Turki dan Israel juga sedang merayakan sesuatu yang bersejarah.

Setelah lebih dari satu dekade, Israel Airlines menerima izin keamanan untuk mengoperasikan penerbangan kargo antara Israel dan Turki.

Penerbangan pertama dari Bandara Ben Gurion mendarat di Istanbul.

Maskapai penerbangan Turki sudah beroperasi dan sekarang Israel akan melakukan bagiannya.
Wakil Israel “Charge ‘de’affaires” di Turki, Roey Gilad, mengonfirmasinya melalui twitnya:

Silahkan baca reaksi orang-orang Turki balasan atas cuitan tersebut.

“Charge ‘de’affaires” adalah seorang diplomat yang mengepalai kedutaan tanpa kehadiran ambasador.

Ini berarti sejak duta besar Israel (Eitan Naeh) meninggalkan Turki pada tahun 2018, hubungan diplomatik terus berlanjut.

Paska Roey Gilad menggantikan Eitan, hubungan kedua negara tetap terjalin luput dari media.
Di antaranya, bantuan alat medis untuk penganggulangan corona dari Turki ke Israel adalah contoh hubungan dekat yang berkelanjutan sampai sekarang.

Anda yang sering menuding negara Arab Saudi tidak peduli dengan Palestina dan memiliki hubungan dengan Israel, maka saksikan ini! Beritakan besar-besar sebagai headline media Anda!

Tetapi ajib-nya, media lebih senang menukil rumor, menuduh tanpa bukti, bahwa Arab Saudi menjalin hubungan rahasia dengan Israel.

Kemudian dicari foto atau video bangsa Arab, entah negara Arab mana, muslim atau bukan, yang ditampakkan bermesra-mesraan dengan Yahudi Israel.

Pola yang diulang-ulangi musuh Islam yang sebenarnya. Wajar, mereka enggan atau sengaja menutup-nutupi fakta hubungan sejarah, diplomatik, militer dan ekonomi antara Turki dan Israel.
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: