IOU Solusi Kuliah di Masa Pandemi Covid-19

IOU Solusi Kuliah di Masa Pandemi Covid-19

Pandemi covid-19 masih terus berlangsung. Bahkan menurut ahli kesehatan, wabah ini akan menyebar hingga beberapa waktu ke depan. 

Kita harus bangkit menghadapi kenyataan. Optimis menata hidup. Bersiap untuk menuju new normal. Tetap melakukan protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan, rajin cuci tangan, pakai masker, dan sosial distancing.
Bagi adik-adik yang baru lulus sekolah atau pesantren dan masih ada kekhawatiran untuk melanjutkan kuliah di tempat jauh dari orang tua, ada baiknya memilih perguruan tinggi alternatif.
Atau bagi teman-teman (berapa pun usianya) yang memiliki semangat untuk menuntut ilmu secara terjenjang dan terstruktur bisa sekali join bersama kami!
International Open Univerisity (IOU) membuka jenjang pendidikan S1 dan S2 dengan berbagai macam jurusan mulai Islamic Studies, pendidikan, psikologi, bisnis administrasi, dan lain-lain.
Perkuliahan menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris. Untuk S1 jurusan Islamic Studies tersedia pilihan belajar menggunakan bahasa Indonesia.
Belajar dengan sistem online full. Tanpa perlu keluar rumah. Sambil duduk manis menikmati kopi. Cukup modal kuota internet dan mengaktifkan hape atau laptop.
Kuliah online ini cocok banget dengan semangat social distancing yang disarankan oleh para ahli kesehatan.
Kampus IOU berada di negara Gambia, Afrika Barat. Rektornya adalah Dr. Bilal Philips. Perguruan tinggi ini telah terakreditasi dan insya Allah ijazahnya dapat di setarakan di Dikti Kemendikbud atau Diktis Kemenag RI. 

Biaya persemesternya terjangkau, mulai Rp.1.485.000. Pembayaran boleh dicicil.
Kuliah di rumah aja, lulus dapat ijazah S1 kampus luar negeri.
Penasaran dan ingin bertanya tentang IOU? Silahkan gabung ke grup:
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: