Tweet imam brotoseno viral bahas bokep, netizen #boikotTVRI

netizen #boikotTVRI

Dewan Pengawas (Dewas) TVRI sudah memilih dan melantik Iman Brotoseno sebagai dirut baru TVRI. Iman terpilih di tengah pro kontra.

Pro kontra ini sendiri bermula dari pemecatan Helmy Yahya sebagai dirut oleh Dewas TVRI. Helmy Yahya melawan dan melakukan gugatan hukum yang masih berproses.

Tambah lagi Komisi I DPR juga meminta pemilihan Dirut TVRI ditunda dan belum lagi keabsahan masa tugas Dewas dipersoalkan.

Dewas TVRI bergeming dan tetap melanjutkan pemilihan hingga Iman terpilih dan dilantik.

Terpilihnya Iman ini kemudian menimbulkan polemik. Rekam jejak digital Iman, yang belakangan dikenal sebagai konsultan politik yang dekat dengan PDIP, mencuat ke publik.

Salah satunya Iman pernah berkicau soal bokep alias film porno sebagai pemersatu bangsa. Tak hanya itu saja, Iman yang pernah menjadi kontributor majalah dewasa Playboy juga diungkap ke publik.

Rekam jejak ini yang memunculkan tagar 'Boikot TVRI' menjadi trending di media sosial.

Ribuan twit muncul sambung menyambung menyuarakan boikot TVRI. Tak diketahui siapa yang menggerakkannya.

netizen #boikotTVRI

Iman sendiri beberapa hari setelah terpilih sudah menyampaikan sikapnya. Termasuk soal publik yang mengulik rekam jejak digitalnya.

"Dalam era digital kita tidak bisa menutupi siapa diri kita, sejak awal saya tidak berbohong. Semua bisa dilihat jejak digital. Namun percayalah saya mengikuti semua proses rekrutmen yg berat untuk kepentingan bangsa, kepentingan hanya untuk publik bukan politik apalagi kelompok," kicau Iman di akun twitternya.

kumparan sudah mencoba mengontak Iman Brotoseno. Namun, panggilan telepon dan whatsapp belum berbalas.

Source kumparan

Tidak ada komentar: