Perbedaan kuburan raja abdul aziz al-saud, kuil khomeini dan ataturk

Perbedaan kuburan raja abdul aziz al-saud, kuil khomeini dan ataturk

Ada 3 tempat bersemayam; makam Raja Abdulaziz Al Saud, pendiri Arab Saudi, kuil Khomeini, pendiri negara Syiah Iran dan Ataturk, pendiri negara sekuler Turki.

Raja Abdulaziz mendirikan Arab Saudi dengan pedang kebenaran dan dakwah tauhid. Atas berkat karunia Allah, mampu menyatukan suku-suku di semenanjung Arab yang terpecah-pecah dan mengumpulkan mereka di bawah naungan bendera “Laa ilaha illaAllah Muhammad Rasulullah.”

Maka lahirlah entitas besar bernama “Saudi” yang menjaga al-Haramain asy-Syarifain, mencetak Al-Quran dan menyebarkan Sunnah, memuliakan ulama dan membangun Universitas Islam.

Dan tidak ada tempat suci yang dimanfaatkan untuk mengumpulkan uang, seperti lokasi makam yang sebagian besar sahabat dikuburkan di Al-Baqi’ atau kuburan pendiri Arab Saudi juga tidak lebih hanya setumpuk tanah.


Tetapi saksikan makam Khomeini, pendiri negara jahat Iran, yang membunuhi umat Islam, menyebarkan milisi di negara-negara Arab, dan mengusir rakyat Suriah, Irak dan Lebanon. Negara yang membakar Yaman.

Serta lihat Kuil Ataturk, pengusung sekularisme di Turki, yang memerangi bahasa Arab, adzan dan masjid. Tokoh ini yang juga dibelaskasihi oleh Erdogan, seorang yang mengakui homoseksualitas, yang di negaranya banyak memproduksi film amoralitas, keburukan, wal ‘iyadzu billah. saudinesia.com

Tidak ada komentar: