Perlu disebarkan ke anak kita meskipun dia sudah mempunyai anak juga

Perlu disebarkan ke anak kita meskipun dia sudah mempunyai anak juga

Jangan sampai terjadi kisah nyata dalam kehidupan di dunia ini...

1. Ketika kita sebagai suami isteri yg masih muda dan memiliki anak2 yg masih kecil, maka kita akan seperti BOLA BASKET yg selalu menjadi rebutan oleh mereka karena ada sesuatu yang mereka ingin dapatkan dari kita.

2. Jangan sampai ketika kita telah tua, kita diperlakukan seperti BOLA VOLI yang dioper kesana kemari, dari satu anak ke anak yang lain karena mereka anggap orang tuanya menyusahkan dan membatasi kebebasan mereka utk beraktivitas.

3. Ketika kita semakin tua, jangan sampai anak-anak memperlakukan kita seperti BOLA KAKI yg selalu ditendang kesana kemari karena dianggap semakin menyusahkan dan dianggap sebagai beban.

Melarang kesukaan orang tua : Reunian, silaturahim, minum teh, kopi, makan cemilan yg merupakan favorit orang tua.

4. Akhirnya ketika kita sudah jompo, anak anak memperlakukan kita seperti BOLA GOLF dibuang sejauh mungkin agar sesegera mungkin masuk lubang....

Ingatlah, sebagai anak2 yg memiliki orang tua, kitapun akan menjadi tua seperti mereka, dan apa yg kita telah tabur didalam kehidupan, akhirnya akan kita tuai hasilnya dikemudian hari.

Oleh sebab itu Jadikanlah orang tuamu seperti BOLA RUGBY meskipun berlumuran lumpur tetap diperebutkan dipeluk dan didekap dengan eratnya.

Semangat ya utk berbakti dan menyayangi kedua orang tua kita, bagi yg msh mempunyai orang tua, krn selama msh ada orang tua adalah merupakan ladang yg paling subur utk beribadah dan mengumpulkan pahala.

Ridhonya ALLAH subhanahu wa ta'ala krn ridhonya orang tua dan Murkanya ALLAH subhanahu wa ta'ala krn murkanya orang tua.
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: