-->

KSRelief Raja Salman, Baju Lebaran Idul Adha Untuk Anak-anak Yaman

KSRelief Raja Salman, Baju Lebaran Idul Adha Untuk Anak-anak Yaman

Pusat Bantuan dan Aksi Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief), bekerja sama dengan Koalisi Amal untuk Bantuan Kemanusiaan, Ahad (26/7), mulai mendistribusi pakaian Idul Adha untuk anak-anak Yaman.

Kegiatan ini bagian dari proyek “Kebahagiaan Mereka adalah Harapan” untuk anak-anak terlantar dan anak yatim di kamp-kamp pengungsi di distrik Al-Khokha di Kegubernuran Hodeidah.

Sebanyak 1.100 tas, terdiri dari 3.300 potong pakaian Idul Adha, dibagikan kepada anak-anak di kamp pengungsi Bani Jaber, Al-Jisha dan Al-Yabli dan pertanian di distrik Al-Khokha.

Wakil Gubernur Pertama Al-Hodeidah, Walid Al-Qadimi, mangapresiasi peran KSRelief yang berupaya membantu anak-anak yatim dan terlantar.

Mereka merupakan korban masyarakat yang dipindah paksa oleh milisi pemberontak Houtsi dari rumah-rumah mereka desa dan kota mereka di Hodeidah.

Selain di lokasi tersebut, KSRelief juga membagikan pakaian lebaran kepada anak yatim dan anak-anak terlantar di daerah Al Shabwan, Al Hattek, Al Jalal, Al Rashid Munif, Al Fajih, Al Wadi dan distrik Majzar dsi Ma’rib.

Sebanyak 1.850 tas, termasuk 5.550 potong pakaian lebaran, dibagikan untuk 5.550.

Sejauh ini KSReliwf melalui proyek “Kebahagiaan Mereka adalah Harapan” telah mendistribusikan pakaian lebaran untuk 84.750 anak-anak Yaman yang kurang beruntung. sabq

source saudinesia.com
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: