-->

Orang liberal pencela syariat "pakai cadar seharian apa ngga bau jigong?"

"pakai cadar seharian apa ngga bau jigong?

Orang liberal pencela syariat mengatakan, "saya pakai masker 2 jam saja tidak kuat, pakai cadar seharian apa ngga bau jigong?".

Kita jawab:

Mungkin yang berkata demikian memang bau jigong mulutnya. Adapun yang menjaga kebersihan mulut, selalu wudhu untuk shalat, apalagi bersiwak (gosok gigi), insyaAllah tidak bau jigong.

Wanita bercadar tidak pakai cadar terus-terusan. Hanya ketika ada lelaki non-mahram. Kalau di rumah atau dengan sesama wanita, ya tidak perlu pakai cadar.
Kalaupun ada wanita yang pakai cadar seharian, lalu cadarnya jadi bau maka wajar saja. Anda juga pakai baju seharian, jadi bau keringat. Apa akan bilang, "masak sih agama menyuruh kita menahan bau keringat baju kita, ganti dong bajunya tiap 2 jam!".

Andaikan memang pakaiannya jadi bau, maka nilai seseorang tidak dari bau pakaiannya. Tukang bangunan, tukang sampah, tukang daging, tukang sayur, tukang ikan, tukang masak, cleaning service, dan semisalnya juga sehari-hari tidak wangi pakaiannya. Apa membuat mereka jadi hina? Mulia-hina seseorang dinilai dari ketakwaan.

Anda ini, orang menutup aurat dihina, orang yang membuka aurat dipuji. Biarkan orang waras menilai anda.

Join channel telegram @fawaid_kangaswad
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: