-->

HAJI GRATIS, MASIH DAPAT HADIAH LAGI.. SAUDI LAGI SAUDI LAGI

HAJI GRATIS, MASIH DAPAT HADIAH LAGI

Tidak pernah bosan dan tidak pernah kehilangan ide untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para Jamaah Haji. Pada moment Hari Idul Adha ini, pihak Panitia Haji Kerajaan Arab Saudi memberikan hadiah kepada semua Jamaah Haji 2020.

Tidak hanya pada tahun ini saja, hampir di setiap moment penyelenggaraan Haji maupun Umroh, pihak Kementerian Haji dan Umroh bekerja sama dengan lembaga-lembaga sosial bekerja maksimal dengan ribuan ide untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu Allah.

Salah satu lembaga tersebut adalah Hadiyatul Hajj, lembaga ini mewakili Kerajaan, trus berinovasi dalam pelayanan kepada jamaah, seperti beberapa pelayanan berikut:

- Welcome Drink saat kedatangan semua Jamaah Haji di Bandara Jeddah/Madinah (jumlahnya sesuai jumlah Jamaah resmi dari seluruh dunia, sekitar 3jutaan di tahun 2019).

- Paket Buka Puasa selama Ramadhan (ribuan paket per Hari)

- Mobil khusus pengangkut buah-buahan terbaik saat hari-hari haji, musim Haji 2019 bahkan membagikan Ice Cream.

- Mobil khusus Nasi Box saat hari-hari haji, dengan jumlah tidak terbatas, ada patroli khusus yang bertanggung jawab memastikan bahwa semua Jamaah haji tidak ada yang kelaparan.

- Payung, Topi, Kain Ihram, pakaian dalam, cup coffe/tea siap seduh, jam tangan, penampung BAK untuk lansia.

- dan ribuan jenis hadiah lainnya yang tidak bisa Kami sebutkan.

Kantor mereka ada di sekitar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, juga di Bandara Jeddah dan Madinah.

Selain memperhatikan aspek jasmani, Hadiyatul Hajj juga memperhatikan aspek Ruhaniyah Jamaah seperti penyebaran brosur2, buku saku, Berisi tentang Materi seputar Haji dan Umroh maupun Materi Islam lainnya. Juga ada Dai-dai yang ditempatkan di counter-counter khusus di banyak sudut Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, dengan pilihan berbagai Bahasa tentunya.

Satu lagi yang tidak banyak diketahui Jamaah/Travel adalah paket bantuan untuk mengantar Jamaah Haji/Umroh yang sakit untuk pulang ke negaranya dengan pengawalan perawat dan dokter selama pengantaran ke Negara asal Jamaah, GRATIS berikut tiket pesawatnya untuk jamaah, perawat dan dokternya. Diantarkan hingga sampai rumah Jamaah. MasyaAllah.

Penasaran khan...? InsyaAllah jika musim umroh dibuka, ana siap mengantarkan ke kantor mereka, mengenal lebih jauh tentang Hadiyatul Hajj.

Madinah Al Munawwarah
11 Dzul Hijjah 1441 H

Fauzy (Aboe Fatih Al Anshari)
Ig : Keluarga Al Anshari Madinah
YT channel : Keluarga Al Anshari Madinah

source https://www.facebook.com/1287495972/posts/10218518066924742/?app=fbl
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: