-->

syaikh sudais : Arab saudi selalu membantu atasi bencana dan krisis kemanusiaan

beirut

Pimpinan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Syaikh Dr. Abdul-Rahman bin Abdulaziz Al-Sudais, Kamis (6/8), menegaskan kembali posisi Arab Saudi terkait krisis dan bencana dunia.

Sepanjang sejarahnya, Saudi selalu membantu menanggulangi krisis dan bencana kemanusiaan, baik untuk negara-negara Arab maupun internasional.

Syaikh Sudais mengatakan, bahwa Arab Saudi itu tidak pernah absen membantu mengatasi bencana dan krisis kemanusiaan di negara, bangsa Arab, kaum muslimin maupun dunia internasional.

Baik itu karena akibat perang atau bencana alam, pemerintah dan rakyat Saudi selalu menunjukkan solidaritasnya kepada semua saudara dan saudari mereka yang menderita di berbagai negara di dunia.

Ini merupakan tradisi sejak beridirinya Arab Saudi, dari zaman Raja Abdulaziz bin Abdul Rahman Al Saud, rahimahullah, hingga era Khadimul Haramain, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, hafizahullah.

Untuk itu, Syaikh Sudais mendoakan untuk keistiqomahan kepemimpinan Saudi dan memohon kepada Allah agar memberikan taufiqNya.

Menyusul ledakan mematikan yang mengguncang Beirut pada hari Selasa (4/8), Raja Salman telah memerintahkan agar bantuan kemanusiaan segera dikirim ke Lebanon.

Kementerian Luar Negeri Arab Saudi juga mengumumkan bahwa bantuan kemanusiaan darurat disalurkan melalui Pusat Aksi dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief).

Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: