-->

SYIRIK MEMBATALKAN AMAL

SYIRIK MEMBATALKAN AMAL

Pernahkah anda kehilangan file data berharga hasil kerja keras anda selama berhari-hari atau berbulan-bulan atau bertahun.

Bagaimanakah perasaan anda saat itu ? Sedih bukan !
Terkadang sebagian orang berani untuk membayar jutaan Rupiah asal file itu kembali

Saudaraku, Syirik merupakan dosa besar yang bisa membatalkan amal seseorang

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman;

وَلَقَدْ أُوحِيَ إِلَيْكَ وَإِلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكَ لَئِنْ أَشْرَكْتَ لَيَحْبَطَنَّ عَمَلُكَ وَلَتَكُونَنَّ مِنَ الْخَاسِرِينَ
"Dan sungguh, telah diwahyukan kepadamu (Muhammad) dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu, "Sungguh, jika engkau menyekutukan (Allah), niscaya akan batal amalmu dan tentulah engkau termasuk orang yang rugi" (Qs. Az-Zumar: 65)

بَلِ اللَّهَ فَاعْبُدْ وَكُنْ مِنَ الشَّاكِرِينَ
"Karena itu, hendaklah Allah saja yang engkau sembah dan jadilah engkau termasuk orang yang bersyukur." (Qs. Az-Zumar: 66)
_

Di dalam Ayat ini disebutkan seorang Nabi pun Akan batal amalnya apabila Ia berbuat Syirik.
Oleh karena itu, Jagalah amal yang sudah kita tabung bertahun-tahun, jangan biarkan amalan kita hilang begitu saja karena kejahilan kita terhadap Tauhid dan Syirik.

Terkadang sebuah perbuatan yang kita anggap biasa bisa menghancurkan amalan sebesar gunung dan belum tentu ada waktu untuk menabung lagi.
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: