-->

agueztin putri bagikan kisah mualafnya, wanita ini dapat dukungan netizen nonmuslim


Hidayah memang bisa datang pada siapapun dengan cara tak terduga. Hal inilah yang sepertinya dirasakan oleh wanita satu ini.

Pasalnya, wanita itu membagikan kisah saat dirinya terlahir sebagai non muslim hingga memutuskan untuk menjadi mualaf.

Kisah perjuangan wanita itu untuk menjadi mualaf ia bagikan melalui video TikTok di akun @agueztinputri. Di video tersebut seorang wanita mengaku awalnya ia merupakan seorang non Muslim yang rajin pergi ke gereja.

Namun suatu hari wanita itu memutuskan untuk pindah keyakinan menjadi seorang muslim. Bahkan kini telah mantap mengenakan hijab untuk menutup auratnya sebagai wanita.

Di awal video memperlihatkan gambar Yesus. Selain itu, wanita tersebut juga membagikan foto saat dirinya pergi ke sebuah gereja.

Terlihat jika wanita itu seperti sedang mendengar ceramah dari seorang pemuka agama di gereja tersebut.

Namun dalam potret lainnya, wanita itu justru tampak mengenakan mukena. Dalam keterangan video tersebut ia memutuskan pindah agama dan mantap menjadi seorang Muslim.

“Dulu aku umat Yese, yang tak lupa selalu taat beribadah. Dan akhirnya, aku memutuskan untuk pindah ke Islam,” tulis wanita itu pada keterangan video tersebut.

Di video tersebut wanita itu juga membagikan potret dirinya mengenakan hijab. Dalam potret tersebut wanita itu tampak semakin cantik dibalut dengan hijab coklat dan pakaian yang model. Tampaknya.

Pada potret lainnya, wanita tersebut tampak mengenakan hijab berwarna ungu. Sambil memiringkan sedikit kepala dan tersenyum kea rah kamera, wanita itu semakin anggun dengan hijab yang dikenakannya.

Ada pula beberapa foto lain saat wanita itu mengenakan hijab yang juga tampak di video tersebut

Tak lama setelah diunggah video tersebut tampaknya mendapat respon baik dari pengguna TikTok. Sejauh ini saja video tersebut telah disukai 100 ribu lebih dan mendapat lebih dari7 ratus komentar dari warganet.

Banyak warganet yang memberikan pujian atas keputusan wanita itu menjadi mualaf. Ada pula warganet beragama Kristen yang berharap agar wanita itu bisa tetap taat pada keyakinannya saat ini.

“Sata umat Kristen mengucapkan selamat. Sebab yang dulunya kamu selalu ke gereja sekarang kamu tidak lupa untuk salat lima wanitu,” tuli @adydac****.

“Taat pada Tuhan mu yang baru. Salam toleransi dari Kristen,” tutur @vickyma****. [*/Prt]

source https://padangkita.com/bagikan-kisah-jadi-mualaf-wanita-ini-dapat-dukungan-dari-warganet-non-muslim/
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: