-->

Syiah laknatullah adalah kaum PENGHINA NABI

Syiah laknatullah adalah kaum PENGHINA NABI

Tidak hanya prancis & macron yg menghina Nabi ﷺ , ternyata ada kaum lainnya yg jelas dan terang benderang mencela & menghina Nabi ﷺ .

Syiah laknatullah adalah kaum PENGHINA NABI ﷺ.

Dari kitab agama syiah :

As Sayyid Husain Al Musawy meriwayatkan bahwa As Sayyid Ali Ghurawy, salah seorang tokoh terkemuka di Iran menyatakan:

إن النبي صلى الله عليه وآله لا بد أن يدخل فرجه النار، لأنه وطئ بعض المشركات، يريد بذلك زواجه من عائشة وحفصة
"Sesungguhnya kemaluan Nabi shallahu 'alaihi wa 'aalihi pasti akan masuk neraka, karena ia telah menggauli sebagian wanita musyrik, maksudnya ialah : 'Aisyah dan Hafshah (Kasyful Asrar wa Tabri'atul A'immatil Abrar hal 22.)

Al Khomaini berkata:

وواضح بأن النبي لو كان قد بلغ بأمر الإمامة طبقا لما أمر به الله، وبذل المساعي في هذا المجال، لما نشبت في البلدان الإسلامية كل هذه الاختلافات والمشاحنات والمعارك، ولما ظهرت ثمة خلافات في أصول الدين وفروعه.
"Sangat jelas bahwa andai Nabi telah menyampaikan perihal imaamah (kepemimpinan), sebagaimana yang diperintahkan Allah kepadanya, dan ia benar-benar mengerahkan segala upayanya dalam urusan ini, niscaya tidak akan pernah terjadi berbagai perselisihan, persengketaan dan peperangan ini di seluruh belahan negri islam. Sebagaimana di sana tidak akan muncul perselisihan dalam hal ushul (prinsip) dan juga cabang furu' (cabang) agama. (Kasyful Asraar oleh Al Khumainy 155)

Malaikat Jibril as telah berkhianat sebab memalingkan wahyu yang mestinya diturunkan kepada Ali bin Abi Tholib justru disampaikan kepada Muhammad ﷺ . Sehingga mereka mengingkari sifat amanah pada Jibril as. [Lillahi Tsumma Lit Tarikh, hal.112].

Sebagian dari perkara-perkara yang menunjukkan atas ke- Imamahan 12 Imam kita adalah bahwa sesungguhnya 'Aisyah adalah kafir dan berhak untuk masuk ke neraka. (Kitab agama syiah : Al Arba'in Fii Imamatil Aimmah Ath-Thahirin, hal. 615)

Sesungguhnya dia ('Aisyah) saat Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wa Aalihi Wasallam masih hidup adalah bagian dari orang-orang munafik. Boleh jadi dia seorang wanita beriman pada saat itu. Kendati dia telah murtad setelah kewafatan Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wa Aalihi Wasallam sebagaimana murtadnya banyak orang (Para Shahabat) sebelumnya." (Kitab agama syiah : Asy-Syihab Ats-Tsaqib fii Bayani Ma’na An-Nashib, hal. 236)

“Sesungguhnya kami (kaum syi’ah) tidak pernah bersepakat dengan mereka (AhlusSunnah) dalam menentukan Allah, Nabi maupun Imam..!!! Sebab mereka (Ahlus Sunnah) mengatakan bahwa Tuhan mereka adalah Tuhan yang menunjuk Muhammad sebagai Nabi-Nya dan Abu Bakr sebagai pengganti Muhammad sesudah Beliau wafat. Kami (kaum syi’ah) tidak setuju dengan Tuhan model seperti ini, juga kami tidak setuju dengan model Nabi yang seperti itu..!! Sesungguhnya Tuhan yang memilih Abu Bakr sebagai pengganti Nabi-Nya, bukanlah Tuhan kami..!! Dan Nabi model seperti itu pun bukan Nabi kami..!!!” (Al-Anwar An-Nukmaniyyah, 2/278)
====

Yah, ucapan ucapan seperti itu ada dalam referensi referensi sekte Sy'ah.

Jangan kasih kendor, boikot para penghina Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam.

Ya Allah, kobarkan cinta yang tulus dan jujur kepada Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam dalam diri diri kami, hingga kami berjumpa dengan beliau kelak di sisi telaga Al Kautsar. amiin.

(Sumber : Ust DR Muhammad Arifin Badri, dgn beberapa tambahan riwayat)
Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: