-->

Tinggal di Arab Saudi akan mendapatkan Vaksin Corona gratis insyaAllah


MENTERI KESEHATAN SAUDI ARABIA :

 "Hendaknya Kalian (rakyat saudi) percaya bahwa kelak Arab Saudi adalah negara yang pertama menyediakan Vaksin Corona Secara Terpercaya dan Aman." insyaAllah.

Alhamdulillah, tinggal di Arab Saudi akan mendapatkan Vaksin Corona gratis insyaAllah.

Perlu diketahui bahwa negara Tauhid ini amat menjunjung kemanusiaan. tak heran segala hal ihwal pangan, kesehatan, kemakmuran, keamanan adalah poin paling mencolok jika anda tinggal di Arab Saudi.

Standar produk makanan saja sangat sulit dan teliti, karena memang standar yang dipakai adalah standar makanan Eropa sehingga impor makanan dari luar sangat terjamin aman dan sehat insyaAllah.

Dalam masalah kesehatan, pemerintah Saudi juga menyediakan Rumah sakit yang gratis dan berbayar bagi rakyatnya, tentu sebagai mahasiswa kami ikut menikmati segala fasilitas Luar biasa ini dengan gratis dan maksimal.

contohnya saja, saya pernah diserang sakit magh di Malam hari, setelah kami menghubungi kampus ternyata yang mengantar ke rumah sakit adalah ambulan yang di dalamnya lengkap alat pertolongan darurat.

tanpa ditanya biaya, tanpa mengurus tanda tangan, hanya menunjukkan Iqomah saja, langsung dirawat, diimpus dan dibelikan obat terbaik.

bahkan ketika saya mahasiswa baru dulu, kaki saya gatal dan pecah karena cuaca dingin ekstrem dan berangin. ketika berobat diberikan dua buah salep besar yang setelah saya cek harganya sangat mahal sekali.

Belum lagi biaya kuliah gratis, biaya asrama gratis lengkap dengan Ac, selimut tebal, kasur, uang badal yang banyak jenisnya, tiket pulang pergi ke indo, biaya kuliah gratis, lomba hafal Alquran atau hadits atau mutun dengan hadiah yang luar biasa.

tiba tiba saya teringat firman Allah Ta'ala ," Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri tersebut beriman dan bertaqwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi." (Qs Al A'rof 96).

Alhamdulillah...tidak ada di sini kemusyrikan sama sekali, tidak ada kuburan disembah, tidak ada selokan diberi kembang, tidak ada sesajen diujung jalan. yang ada hanya bendera Hijau megah yang apabila dilihat maka kita berzikir LAA ILAHA ILLA ALLAH

لا إله إلا الله
(Admin Suara Madinah)
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube dakwahpost dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: