-->

Yuk boikot penghina Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam.

Yuk boikot penghina Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam.

Siapapun dia, biokot saja, ndak usah ragu atau bimbang, penghina Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam pasti musuh anda, siapapun orangnya.

Prancis, pribumi atau pendatang, pokoknya benci kepada Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam maka ia adalah musuh bagi ummat Islam.

Prancis kita boikot karena dia membuat karikatur yang menghina Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, maka orang yang melakukan atau mengucapkan kata kata keji menghina Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam juga harus diboikot.

Nih, ada orang yang nyata nyata menghina Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, sampai sampai berkata seperti berikut ini:

As Sayyid Husain Al Musawy meriwayatkan bahwa As Sayyid Ali Ghurawy, salah seorang tokoh terkemuka di Iran menyatakan:

إن النبي صلى الله عليه وآله لا بد أن يدخل فرجه النار، لأنه وطئ بعض المشركات، يريد بذلك زواجه من عائشة وحفصة
"Sesungguhnya kemaluan Nabi shallahu 'alaihi wa 'aalihi pasti akan masuk neraka, karena ia telah menggauli sebagian wanita musyrik, maksudnya ialah : 'Aisyah dan Hafshah (Kasyful Asrar wa Tabri'atul A'immatil Abrar hal 22.)

Ada pula yang menuduh Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam menyembunyikan sebagain wahyu yang seharusnya disampaikan kepada ummatnya, akhirnya tindakan beliau ini menjadi biang terjadinya kekacauan di tengah ummat Islam.

Al Khomaini berkata:

وواضح بأن النبي لو كان قد بلغ بأمر الإمامة طبقا لما أمر به الله، وبذل المساعي في هذا المجال، لما نشبت في البلدان الإسلامية كل هذه الاختلافات والمشاحنات والمعارك، ولما ظهرت ثمة خلافات في أصول الدين وفروعه.
"Sangat jelas bahwa andai Nabi telah menyampaikan perihal imaamah (kepemimpinan), sebagaimana yang diperintahkan Allah kepadanya, dan ia benar-benar mengerahkan segala upayanya dalam urusan ini, niscaya tidak akan pernah terjadi berbagai perselisihan, persengketaan dan peperangan ini di seluruh belahan negri islam. Sebagaimana di sana tidak akan muncul perselisihan dalam hal ushul (prinsip) dan juga cabang furu' (cabang) agama. (Kasyful Asraar oleh Al Khumainy 155)

Yah, ucapan ucapan seperti itu ada dalam referensi referensi sekte Sy'ah.

Jangan kasih kendor, boikot para penghina Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam.

Ya Allah, kobarkan cinta yang tulus dan jujur kepada Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam dalam diri diri kami, hingga kami berjumpa dengan beliau kelak di sisi telaga Al Kautsar. amiin.

source Dr Muhammad Arifin Badri
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube dakwahpost dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: