-->

KALIGRAFI TERBESAR DI KOTA MADINAH

Ini adalah kaligrafi terbesar di Kota Madinah Al Munawwarah, kaligrafi Ayat Kursi ini tertulis di salah satu bangunan (hotel) yang berada di sisi tenggara masjid Nabawi, lokasinya searah dengan Masjid Ghomamah, di kawasan Quba Square, sebuah kawasan yang menghubungkan Masjid Nabawi dan Masjid Quba/rute yang biasa dilewati Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam setiap pekannya ketika mendatangi Masjid Quba.

Kaligrafi yang memiliki 50 kata dan total 170 huruf ini terpasang begitu megah menghiasi kawasan yang saat ini semakin indah ditata oleh pemerintah Kota Madinah. Semakin indah saat malam hari tiba, dengan pencahayaan lampu yang menawan.

Kawasan Quba Square juga semakin hari semakin indah penataannya, menjadi pilihan yang tepat jika ingin merasakan sesuatu yang berbeda bagi para pengunjung, berjalan kaki ke Masjid Quba seakan tidak terasa, rasanya sebanding dengan capeknya berjalan sembari menikmati indahnya penataan salah satu kawasan tertua di Kota Madinah Al Munawwarah.

Penasaran khan..? Jangan lupa agendakan jika antum sedang berziarah ke Kota Madinah. Jika capek, tenang... Ada becak listrik yang siap mengantar dan menjemput antum....

Siang hari di bawah langit Kota Madinah yang sejuk

Repost from Fauzy (Aboe Fatih Al Anshari)

#madinahmunawwarah
#Madina
#umrohhaji

https://www.facebook.com/1287495972/posts/10219545213402762/?app=fbl
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube dakwahpost dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: