-->

ABHA Di Arab Saudi SEPERTI NEGERI DONGENG

ABHA Di Arab Saudi SEPERTI NEGERI DONGENG

Selain Taif, Saudi memiliki daerah yang lebih sejuk bahkan lebih Indah, kota yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, terutama di musim summer (panas).

Abha nama kota tersebut, kota ini selalu sejuk udaranya karena berada di atas ketinggian 2500 dpl, pada musim dingin suhunya bisa di bawah 10 derajat. 

Abha, tanahnya subur sehingga berbagai jenis buah dan sayur bisa kita temukan disini, dengan harga yang relatif murah. Puncak panen biasanya di musim panas. 

Berjarak sekitar 600-700km dari Mekah, kota ini lebih dekat ke perbatasan Yaman, jika ditempuh melalui perjalan darat, rute jalannya sangat mengguncang adrenalin, karena melewati perbukitan terjal nan indah, sepanjang perjalanan mata kita akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan gunung-gunung yang menjulang dengan bentuk yang unik. 

Alternatif lain menuju kota ini adalah melalui udara, dengan harga tiket pp berkisar 400-800 sar PP, bisa ditempuh dengan waktu sekitar 1,5 jam.

Ada sebuah perguruan tinggi cukup terkenal disini, namanya King Khalid University, sebagaimana kampus-kampus negeri lainnya di Saudi, kampus ini free (gratis 100%), plus uang saku (مكافأة). 
Tertarik mengexplore kota ini, InsyaAllah kami siap menemani.

Fauzy (Aboe Fatih Al Anshari)

https://www.facebook.com/1287495972/posts/10219365177821985/?app=fbl
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: