-->

Bangkai seorang penganut agama zindiq syi’ah rafidhah!!

NA’UDZUBILLAH MIN DZALIK❗

Bangkai seorang penganut agama zindiq syi’ah rafidhah!!

Di Kepalanya di balut dengan kain putih yang bertuliskan Lafaz yang berbunyi : ” Yaa Husain “. 

Kemudian di kedua kelopak matanya ada lempengan Tanah, yang kemungkinan besar adalah Tanah Karbala. Lalu di pipi sebelah kanan-nya di sanggah oleh lempengan bundar turbah Karbala. 

Belum cukup sampai disitu, Tubuh si mayit di balut dengan kain putih yang bertuliskan Lafaz-lafaz dari huruf arab.

Dari Informasi yang kami dapatkan ; kaum sesat Syi’ah ada yang menyebut Kafan ini dengan sebutan : ‘Jawsyan Kabir ‘ 

Menurut keyakinan Jahil Syi’ah, kain kafan ini untuk penolak Azab. (salahsatu web milik kaum sesat Syi’ah membahas tentang hal ini)

Ini jelas adalah ajaran Dusta ala Zindiq Syi’ah Di dalam literatur Syi’ah disebutkan pada bab Tinah, yaitu asal penciptaan manusia, bahwa orang Syi’ah diciptakan dari tanah yang suci, dan ujungnya kemudian disebutkan akan masuk surga. 

Adapun selain Syi’ah, maka ia diciptakan dari tanah yang berasal dari neraka. Dosa sebesar apa pun yang dilakukan oleh orang Syi’ah nanti akan dipindahkan ke orang sunni, dan kebaikan yang dilakukan oleh orang Sunni akan dipindahkan ke orang Syi’ah.
Ini la fatwa sesat syiah
.
Orang Syi’ah sekarang ini sudah membuat kain kafan yang disebut “kafan Husain”. 

Pada kafan Husain itu dituliskan Imam Husain bin Ali. 

Di Jakarta kain kafan Husain ini dijual di kalangan penganut Syi’ah dengan harga sekitar Rp 250.000,-. Orang Syi’ah meyakini bahwa kalau meninggal dunia kemudian dikafani dengan kain kafan Husain, maka ketika dikubur tidak akan ditanyai oleh malaikat. Malaikat yang datang itu akan balik lagi karena melihat kain kafan Husain, dan orang yang ada di dalam kain kafan itu langsung masuk surga. …… Astaghfirullah Hal Azhim…!!!

Ini tentu adalah sebuah Klaim Dusta ala Zindiq Syi’ah !!!

Ajaran Jahil ini tentu saja mereka Impor dari negeri Syi’ah Iran dan Irak. Hal tersebut sejalan dengan berbagai informasi sebagaimana juga dulu pernah di sebutkan disini, klik

Waspadalah ritual ‘dandanan dan Kafan Mayit’ seperti ini bukanlah ajaran Islam. Dan tidak seorang pun Ulama Ahlus Sunnah yang pernah mengajarkan ritual bathil dan sesat seperti ini.

Nabi ﷺ & Para Sahabat radhiyallahu’Anhum (Salafush Shalih) tidak pernah mencontohkan ajaran seperti ini. Maka hendaknya Ummat Islam (Ahlus Sunnah) berlepas diri dari seluruh ajaran KAFIR Syi’ah !

Waspadalah,…Karena SYI’AH BUKAN ISLAM

“Semoga Bermanfaat”
__
via web : Nahimunkar_dot_org
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube dakwahpost dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: