-->

PINGME aplikasi pengganti WhatsApp 100% buatan Arab saudi

Meski agak terlambat, ini dia aplikasi pengganti WA debutan ahli IT Arab Saudi

Ahli IT Arab Saudi meluncurkan aplikasi Pingme sebagai alternatif aplikasi kirim pesan yang aman, menggantikan WhatsApp, yang dituduh melakukan pelanggaran privasi dan menjual data penggunanya.

Menurut akun resmi Pingme di Twitter, aplikasi ini merupakan “aplikasi pesan instan Saudi pertama, yang sepenuhnya privat untuk Anda.”

Menurut rencana, aplikasi Pingme mulai tersedia untuk pengguna setelah 15 hari, tepatnya pada 1 Februari mendatang.

Dalam akun resminya di Twitter, Pingme lahir atas dasar kepedulian privasi Kerajaan dan sejalan dengan visi Saudi 2030.

“Karena kepedulian kami dan dalam hal melindungi privasi kerajaan kami tercinta, dan sejalan dengan visi Yang Mulia, Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman.

Maka, disepakati untuk meluncurkan aplikasi Saudi pertama untuk pesan instan, berbagi foto dan video, dan lebih banyak opsi lainnya.. Launching akan dilakukan pada 1 Februari.”

Keunggulan Aplikasi
Sebagaimana tulis web resmi aplikasi https://pingmesa.com/, di antara fitur-fiturnya adalah memiliki keamanan tinggi, enkripsi end to end, privasi komprehensif dan aplikasi buatan Saudi 100%.[]

Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube dakwahpost dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: