-->

Reaksi Dr. Abdulaziz Al-Saeed ketika disuruh hentikan ceramahnya

Seorang da’i yang sedang menyampaikan ceramah di dalam masjid di Riyadh mendadak menghentukan kajian ilmunya, setelah diberitahu tentang keputusan untuk menangguhkan majlis ilmu di masjid.

Sebuah klip video merekam reaksi Dr. Abdulaziz Al-Saeed, saat menyampaikan ceramah di sebuah Jami al-Kabir di Riyadh, setelah menerima berita dari Kementerian Urusan Islam untuk menghentikan kegiatan di masjid.

Arahan Menteri Urusan Islam Arab Saudi, Dr. Abdullatif Al-Syaikh di antara menunda sementara aktivitas majlis ilmu dan enggantinya dengan cara “jarak jauh” (online).

Video tersebut memperlihatkan seseorang datang ke Syaikh Abdulaziz dan berbisik kepadanya, memberitahukan keputusannya, untuk segera menanggapi arahan tersebut.

Tak lama setelah itu, Syaikh Abdulaziz berkata kepada para hadirin: “Sebuah arahan datang dari otoritas yang kompeten dan di bawah arahan Yang Mulia Mufti, untuk menghentikan ceramah karena keadaan saat ini,” lanjutnya.



https://saudinesia.com/2021/02/05/reaksi-syaikh-saat-ceramah-di-masjid-setelah-mendengar-arahan-menteri-urusan-islam-saudi/
Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: