AKTIVITAS PENGGILA DUNIA


Bismillah 

perhatikan para wanita pencinta dunia , Mereka sibuk dengan Make-upnya ..

Lihatlah ketika wajahnya Berjerawat & berbintik hitam , Hati mereka Resah memikirkan bagaimana cara menutupi & menghilangkan jerawat N bintik hitamnya ,...
Hingga lupa bagaimana cara menutupi Auratnya yg sesuai Syar'iat..

 wahai wanita pencipta dunia , engkau tidak akan berdosa jika tidak menghilangkan atau menutupi jerawatmu , tapi engkau akan berdosa jika tidak menutupi Auratmu dengan sempurna.

Wahai wanita pencipta dunia yg sibuk Merias wajahnya , sudahkah engkau Resah ketika ibadahmu ada yg cacat.
🌹Cacat sholatnya banyak mengkhayal dari pada fokusnya..

🌹Cacat sedekahnya , lebih mendahulukan beli make-up dari pada bersedekah..

🌹Cacat Lisannya , Lebih sering , ghibah , gosip , Mencela , ngerumpi , menfitnah Dari pada Berzikir & Membaca Al-Qur'an.

🌹Cacat Hatinya , 
Sering berkata tidak memikirkan dunia , tapi dalam hati masih Resah mengkhawatirkan RezkiNya ,..

🌹Perhatikan para pencinta dunia , mereka adalah budak dunia , mereka dipermainkan oleh dunia , Mereka sibuk ,terlena , larut dalam urusan dunia

🌹Perhatikan para pencinta wanita , mereka adalah budak syahwat , mereka dipermainkan wanita , Mereka sibuk , terlena , larut pada urusan syahwat & wanita

🌹Perhatikan para pencinta jabatan , mereka adalah budak jabatan , mereka dipermainkan oleh jabatan , mereka sibuk , larut dalam urusan jabatan..

🌹 perhatikan para pencinta kemasyhuran mereka dipermainkan oleh ketenaran , mereka sibuk , terlena pada menjaga PENAMPILAN.

🌹Perhatikan para pencinta gelar , mereka dipermainkan oleh gelar , mereka sibuk ,terlena , larut pada urusan kehormatan..

Fitnah dunia sungguh menggoda. Setan pun tak henti-hentinya menjerumuskan manusia agar sibuk dan larut dengan kehidupan dunia, sehingga lupa dengan adanya kehidupan akhirat. Marilah sejenak kita renungkan tentang hakikat kehidupan dunia agar kita tidak terjerumus dalam tipu dayanya.

Hakikat kehidupan dunia

Allah Ta’ala berfirman,

وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَعِبٌ وَلَهْوٌ ۖ وَلَلدَّارُ الْآخِرَةُ خَيْرٌ لِلَّذِينَ يَتَّقُونَ ۗ أَفَلَا تَعْقِلُونَ
“Dan tidaklah kehidupan dunia kecuali hanyalah permainan dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Apakah kalian tidak mau berpikir ? “ (QS. Al-An’am: 32).

Semoga bermanfaat , silahkan di save , copy & share

📝Khadijah Ar Rumaysho

Tidak ada komentar: