-->

Arab Saudi tolak rencana Israel usir warga Palestina dari rumah mereka di Yerusalem

Arab Saudi menolak rencana Israel untuk mengusir warga Palestina dari rumah mereka di Yerusalem dan memaksakan kedaulatan Israel atas mereka.

Dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (8/5) pagi, Kementerian Luar Negeri Arab Saudi mengatakan bahwa Kerajaan mengutuk semua tindakan sepihak.

Termasuk pelanggaran resolusi internasional dan segala sesuatu yang dapat merusak peluang untuk melanjutkan proses perdamaian untuk mencapai keamanan dan stabilitas di kawasan.

Kementerian luar negeri menegaskan kembali bahwa Kerajaan berdiri dengan Palestina, serta mendukung semua upaya yang bertujuan untuk mencapai solusi yang adil dan komprehensif untuk masalah Palestina.

Yang akan memungkinkan Palestina untuk membangun tanah air mereka yang merdeka sesuai perbatasan tahun 1967, dengan Yerusalem Timur sebagai ibukotanya, sesuai dengan resolusi internasional dan Arab Peace Initiative. SG

Foto: Pasukan penjajah Israel menangkapi sejumlah pemuda Palestina di kawasan Bab Al-Amoud di Yerusalem:
Sumber : Saudinesia
Baca Juga
    Info Penting:
    langganan artikel | menerima tulisan, informasi dan berita untuk di posting | menerima kritik dan saran, WhatsApp ke +62 0895-0283-8327

    Tidak ada komentar: