Kenapa Iran tidak memberi Hamās rudal balistik sebagaimana untuk Syiah hautsi Yaman ?

💬 Pertanyaannya!

👤💭 Kenapa Iran tidak memberi Hamās rudal balistik yang dengannya dapat menghantam Yahūdi sebagaimana rudal yang diberikan kepada Hautsi yang dengannya mereka gunakan menghantam mekah Al-Mukarramah⁉️ 

Jawabannya: Karna mereka adalah sama..Sebagai mana Syiah buatan Yahudi dn begitu juga Hamas Untuk memecah belah kaum muslimin Ahlu sunnah. mereka hanya membuat Sandiwara di atas darah kaum muslimin yang tertumpah di tanah palestin!
▫️▫️▫️▫️▫️▫️

🎓 Syaikh Mayshur Hasan Salman murid dari Syaikh al Albani rahimahullah pernah mengatakan:

"Seandainya Kaum Muslimin bersatu di atas Tauhid kemudian mereka meludah di tanah Yahudi niscaya orang-orang Yahudi akan tenggelam"

Karena kaum muslimin mayoritas. Namun begitulah kaum muslimin mayoritas tetapi mereka belum bersatu di atas Tauhid di atas aqidah Ahlu Sunnah wal Jama'ah yang benar.

📖 Allah ta'ala telah berjanji di dalam Al Qur'an:

(وَعَدَ ٱللَّهُ ٱلَّذِینَ ءَامَنُوا۟ مِنكُمۡ وَعَمِلُوا۟ ٱلصَّـٰلِحَـٰتِ لَیَسۡتَخۡلِفَنَّهُمۡ فِی ٱلۡأَرۡضِ كَمَا ٱسۡتَخۡلَفَ ٱلَّذِینَ مِن قَبۡلِهِمۡ وَلَیُمَكِّنَنَّ لَهُمۡ دِینَهُمُ ٱلَّذِی ٱرۡتَضَىٰ لَهُمۡ وَلَیُبَدِّلَنَّهُم مِّنۢ بَعۡدِ خَوۡفِهِمۡ أَمۡنࣰاۚ یَعۡبُدُونَنِی لَا یُشۡرِكُونَ بِی شَیۡـࣰٔاۚ وَمَن كَفَرَ بَعۡدَ ذَ ٰ⁠لِكَ فَأُو۟لَـٰۤىِٕكَ هُمُ ٱلۡفَـٰسِقُونَ)
Allah telah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman di antara kalian dan yang mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah Dia ridhai bagi mereka, dan Dia benar-benar mengubah (keadaan) mereka, setelah berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka (tetap) menyembah-Ku dengan tidak mempersekutukan-Ku dengan sesuatu pun. Tetapi barang siapa (tetap) kafir setelah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik. [QS An-Nur 55]

📝Faedah ceramah Ustadz Abdurrahman Thoyyib Hafidzahullah.

Tidak ada komentar: