-->

Cina Bangun Pabrik LED Senilai $880 juta di Jubail Arab Saudi


Ketua Komisi Kerajaan untuk Jubail dan Yanbu, Abdullah Al-Saadan, meletakkan batu pertama pabrik senilai SR3,3 miliar ($879,8 juta) untuk memproduksi lampu penerangan LED di daerah Blaskim di Jubail 2.

Investasi Perusahaan Industri Internasional Shengkong China ini diperkirakan akan menciptakan lebih dari 4.000 lapangan pekerjaan, sebagaimana laporan SPA.

Al-Saadan mengatakan bahwa proyek ini merupakan kolaborasi antara Komisi Kerajaan dan mitra dari Saudi Aramco, SABIC, Saudi Silk Road Company dan China.

Kota Industri Jubail dan kota-kota Komisi Kerajaan lainnya mewakili 6 persen dari produksi petrokimia di seluruh dunia, imbuhnya.

SABIC dan Shengkong International menandatangani Memorandum of Cooperation (MoC) untuk memasok bahan baku proyek yang diperlukan.

Sementara Saudi Silk Road Company untuk Layanan Industri dan Perusahaan CPC akan memproduksi bahan plastik untuk penggunaan medis. arbnws|Saudinesia
Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: