-->

Positif covid-19, 1 warga Saudi di Indonesia langsung diangkut dengan pesawat jet mini

Atas perintah Putra Mahkota, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan, Muhammad bin Salman, Departemen Evakuasi Medis Udara Kementerian Pertahanan Arab Saudi setiap waktu mengevakuasi warganya yang terinfeksi virus Corona (Covid 19) dari luar negeri ke Saudi.

Kali ini, warga Saudi di Indonesia yang diterbangkan dengan segera untuk diangkut kembali ke Kerajaan karena positif Covid-19.

Evakuasi tidak menunggu beberapa jumlah warga Saudi agar diterbangkan bersama-sama dalam satu pesawat, tetapi meskipun hanya 1 warga Saudi langsung diangkut dengan pesawat jet mini.

Pesawat yang digunakan untuk evakuasi medis udara tersebut, mampu terbang dari Jakarta ke Riyadh selama 18 jam non stop, didampingi dua awak udara untuk menangani warga Saudi yang terpapar covid.

Selama penerbangan, protokol kesehatan tetap dipatuhi dengan ketat, yang merupakan perjalanan udara terlama menerbangkan seseorang yang terinfeksi Corona dari Jakarta ke Arab Saudi.

Sampai saat ini, Kerajaan Arab Saudi telah melakukan evakuasi dengan pesawat medis lebih dari 90 kasus warganya yang terinfeksi Corona di luar negeri.

Dan selama itu pula tidak ada laporan awak medis dan udara yang menanganinya, terinfeksi virus. MOD|Saudinesia
Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: