-->

ustadz Elvi Syam bercerita Pengalaman pertama kali disuntik vaksin astrazeneca


Bismillah... Alhamdulillah, kemaren kami divaksin, saya, istri dan anak yg sudah lebih umur 18 tahun dan beberapa kawan dari jajaran yayasan Dar el Iman Padang di markas polda sumbar. Dan alhamdulillah, tidak ada keanehan dirasakan seperti yg diisukan dan dibaca di medsos. 

Mungkin efeknya tergantung ke kondisi masing masing, tapi alhamdulillah kita semua yg ikut kemaren tidak ada keanehan yg terjadi. 

Sebelum divaksin kita kita mendaftar dg memperlihatkan KTP, setelah itu kita menulis data, trus discreening dulu, dicek tensi, ditanyakan kondisi kesehatan dan riwayat penyakit, setelah itu baru divaksin, karena di polda ada layanan 2 jenis vaksin, kami memilih vaksin astrazeneca karena jenis ini termasuk yg diakui di pemerintahan Saudi. 

Masya Allah ketika disuntikkan ke pangkal lengan, tidak terasa sama sekali, tidak seperti suntik biasa, mungkin karena jarum suntiknya sangat kecil. 

Kita disarankan utk memperbanyak minum dan minum vitamin. Setelah divaksin, istirahat dulu disana, karena melihat pengaruh dari vaksin itu sekitar 15 menit. Setelah itu baru jalan. Dan kembali lagi untuk vaksin keduanya setelah 3 bulan, yaitu di bulan oktober.

Karena sekarang banyak kegiatan sangat dikaitkan dg vaksin terutama perjalanan udara, darat dan laut, maka jangan ragu ragu kawan utk divaksin, insya allah kemudahan diberikan Allah, dan juga dalam bentuk ketaatan kita kepada pemerintah. 

Alhamdulillah, pelaksanaan lancar. Dan masya allah, di polda sumbar kegiatan vaksinasi dilaksanakan setiap hari kerja, dari hari senin sampai hari jumat, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, terbuka untuk umum, sebagaimana yg disampaikan langsung oleh kabid humas polda sumbar, bapak kombespol Sakate Bayu S.I.K , beliau langsung yg memberikan pelayanan kepada kami. 

Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak kapolda, Irjen.Drs. Toni Harmanto M.H atas kemudahan yg diberikan, dan pelayanan kepada masyarakat dalam program pemerintah memberikan vaksin kepada masyarakat. Wa jazakumullah khairan .

Semoga polri selalu menjadi terdepan dalam melayani masyarakat. 
Padang 17 Juli 2021

Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: