-->

jamaah usia 12 tahun dibolehkan masuk Haramain, ini syaratnya

Kepresidenan Al-Haramain telah mengumumkan mulai menerima pengunjung yang telah divaksinasi dari kelompok usia 12 tahun ke atas di Masjidil Haram Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah.

Akun Twitter resmi Kepresidenan Al-Haramain memposting beberapa foto yang mendokumentasikan penerimaan peziarah dari kelompok usia tersebut yang telah memenuhi syarat vaksinasi lengkap dua dosis.

Sebelumnya, Kementerian Kesehatan Arab Saudi mengatakan bahwa persentase siswa yang menerima dosis pertama dari 12 hingga 18 tahun telah melebihi dari 80%.

Kemenkes Saudi mulai 30 Juni lalu telah memberikan dosis pertama vaksin virus corona kepada kelompok usia 12-18 tahun di berbagai pusat vaksinasi di seluruh Kerajaan.

Vaksinasi diberikan kepada mereka yang mendapat janji temu setelah mendaftar di aplikasi Sehhaty.

“Alhamdulillah, kami merasakan adanya kesadaran yang besar, karena kebanyakan dari mereka yang menerima dosis pertama segera membuat janji untuk dosis kedua,” papar Kemenkes Saudi.

Kementerian Kesehatan menyeru semua agar segera mendapat vaksin untuk melindungi semua siswa dan kembali ke sekolah dengan aman dan selamat.[saudinesia.com]
Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: