-->

Pasukan AS Bagikan Makanan Mengandung Babi ke Warga Afghan dengan cara dilempar

Pasukan Amerika Serikat yang berjaga di bandara Hamid Karzai Kabul membagikan makanan mengandung babi kepada pengungsi Afghanistan. Para pengungsi ini berencana keluar dari negaranya usai Taliban menguasai Kota Kabul.

Dikutip dari dailysabah.com, pengungsi perempuan yang terjebak bersama putri dan suaminya membagikan gambar di instagram terkait makanan yang dibagikan pasukan AS. "Memberi makan mengandung babi, dimana secara agama dilarang dan 95 persen warga disini tidak mengerti bahasa Inggris," tulis dia sambil membagikan foto bertuliskan, "pork sausage patty, maple flavored."

Ia bahkan mengatakan pasukan AS tidak membagikan namun melempar makanan tersebut dari jauh. Ia juga bercerita bahwa ia dan keluarganya tidur beralaskan batu dan sampah, sementara tentara AS tetap mengarahkan senjata ke arah pengungsi.

"Kami tidak bersenjata, hanya berusaha untuk keluar," ucap dia.

Dikutip dari dailysabah.com, pengungsi perempuan yang terjebak bersama putri dan suaminya membagikan gambar di instagram terkait makanan yang dibagikan pasukan AS. Memberi makan mengandung babi, dimana secara agama dilarang dan 95 persen warga disini tidak mengerti bahasa Inggris, tulis dia sambil membagikan foto bertuliskan, pork sausage patty, maple flavored. - (instagram/@zf326)

Ribuan warga Afghanistan berusaha keluar dari negara tersebut usai Taliban kembali menguasai negara tersebut. Mereka khawatir Taliban akan memberlakukan aturan ketat kepada perempuan, seperti larangan sekolah, melarang siaran televisi dan musik serta hukuman potong tangan.

Repost from republika.com

------------
Pelajaran berharga, barangsiapa menjadikan pelindungnya orang kafir harbi, cinta dunia dan benci syariat Allah maka Allah taala hinakan mereka di dunia dan akhirat
Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: