-->

Rombongan pertama umroh luar Saudi tahun ini telah sampai di Bandara jeddah

Rombongan jamaah umrah pertama dari luar Saudi tiba dini hari Sabtu (14/8) ini di Bandara Internasional King Abdulaziz Jeddah.

Jamaah haji dari luar negeri untuk musim umrah tahun ini, berasal dari Nigeria, diterima langsung oleh sejumlah anggota Komite Nasional Haji Umrah dan Ziarah, bersama dengan Konsul Nigeria di Jeddah.

Anggota Komite Nasional Haji, Hani Al-Amiri mengatakan bahwa rombongan pertama jamaah umrah tersebut disambut dengan bunga dan hadiah saat turun dari pesawat.

Rombongan kemudian berangkat ke Madinah melalui darat selama beberapa hari berziarah ke Masjid Nabawi, selanjutnya kembali ke Mekah untuk melakukan manasik Umrah.

Al-Amri juga memastikan bahwa perusahaan perjalanan umrah yang menanganinya telah melakukan persiapan jauh hari sebelumnya. Seperti pemilihan hotel untuk akomodasi, transportasi dan makanan bagi para jamaah sesuai dengan spesifikasi dan standar yang ditetapkan

Al-Amiri menjelaskan bahwa melalui platform elektronik, jamaah dapat memesan seluruh program penerbangan, transportasi, hotel dan katering, serta memilih perusahaan atau agen travel umrah untuk menyediakan semua layanan yang diperlukan.

Semua layanan dan paket elektronik, ditawarkan melalui platform pemesanan global dan lokal yang disetujui oleh Kementerian Haji dan Umrah Saudi, dengan sistem B2B atau melalui individu dalam sistem B2C.

Sementara perusahaan umrah Saudi menyediakan akomodasi, transportasi, dan semua paket layanan darat.[]

Sumber: al-hadth, okaz, al-madina.com, dll
Repost from Saudinesia.com
Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: