-->

Razi dan semisalnya yang suka merendahkan syeikh Albani, baca ini.

Apa? Yang dilakukan Syekh Al-Albani bisa dilakukan mahasiswa hadits jaman sekarang?

Hei generasi syamela dan murid mbah google! kalau mau membandingkan itu yg apple to apple, jangan apple to duren.

Saya tantang anda atau guru anda atau gurunya lagi mentakhrij satu hadits saja dgn lengkap untuk menghasilkan seperti apa yg ada di As-Silsilah baik yg dhaifah maupun shahihah DENGAN SYARAT SAMA PERSIS DGN YG DILAKUKAN SYEKH AL-ALBANI.

Jangan gunakan maktabah syamilah, jangan nanya ke google.

Tapi betulan seperti metode beliau yang langsung meneliti dari MANUSKRIP, BUKAN DARI KITAB YANG ANDA BELI DI PASAR.

Manuskri yang titik komanya ngga jelas, paragraf ngga ada, baris ngga lurus kaang nyamping, belum lagi kalau dapat penyalin yang tulisannya kayak cacing.

Asal tahu saja As-Silsilah Adh-Dha'ifah itu cetakan pertama terbit tahun 1958 yang mungkin ortu anda pun belum lahir kala itu, waktu itu Bill Gates baru berusia 3 tahun.

Dan lihatlah sampai sekarang masih ada beberapa kitab yg dipakai Syekh Al-Albani sebagai rujukannya masih berbentuk manuskrip sampai sekarang dan belum ada yg nyetak.
=========================

Anak kemaren sore mau merendahkan kerja keras Syekh Al-Albani yang bahkan lawan debatnya sendiri yaitu Syekh Ahmad Al-Ghumari mengakuinya sebagai muhaddits.

https://www.facebook.com/100008323988274/posts/3070590706561699/
Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: