-->

Jajaki Kerjasama Sumbar - Madinah, Atase Agama Kedubes Arab Saudi Kunjungan ke Sumbar

Kepala Atase Agama Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi (KSA) untuk Indonesia, Syekh Ahmad bin Isa Al Hazimi, berkunjung ke Sumatera Barat (Sumbar) dalam rangka mengeratkan silaturahmi sekaligus menjajaki beberapa kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumbar.

Kehadiran Syekh Ahmad bersama
wakilnya, Syekh Barak Al Amin, disambut Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi beserta rombongan diruang VVIP Bandara Internasional Minangkabau, Selasa (7/12/2021) pagi. Selanjutnya rombongan menunaikan shalat zuhur berjemaah di Masjid Raya Sumbar, dilanjutkan makan siang bersama dan ramah tamah di Auditorium Gubernuran Sumbar.

Syekh Ahmad akan berada di Sumbar hingga 14 Desember mendatang. Selama di Ranah Minang, ia akan melakukan sejumlah kegiatan diantaranya peninjauan lokasi pembangunan Masjid King Salman di Ngalau, Payakumbuh. Selain itu juga melakukan kuliah umum di Universitas Negeri Padang, Polda Sumbar dan Universitas Andalas Padang. (Doa/MMC)

#kedubessaudi #saudiarabia #saudi #SumbarMadani 

@mahyeldisp
Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: