-->

viral belasan santriwati diperkosa di Bandung, ternyata pesantren beraliran syiah sesat


Pas awal muncul sudah menduga kemungkinan "pesantren" tersebut beraliran Syiah karena Bandung pusatnya Syiah di Indonesia. Ternyata benar pesantren mesum yang viral itu beraliran Syi'ah. Ya pantas saja seperti itu.

TENTANG SYIAH

1. Paham Syiah adalah sesat

2. Syiah bukan bagian dari Islam, dia aliran yang sudah sangat jauh menyimpang. Ghuluw dan menyembah Ali dan ahlul bait رضي الله عنهم dan berbagai penyimpanan berat lainnya. 

3. Salah satu kesesatan Syiah, mereka punya pemahaman bahwa nikah kontrak/mut'ah itu halal. Bagaimana metode nikahnya? Cukup ada laki ada perempuan tanpa wali mereka sudah sah. sah untuk berhubungan badan.. Makanya banyak prostitusi di negara Syiah seperti Iran dll yang berlindung dibalik nikah kontrak ini. 

4. Jangan heran kalau korbannya sebanyak itu. karena pemahaman mereka memang seperti itu. makin banyak yang mereka nikahi mut'ah makin tinggi derajatnya. katanya.

Makanya sangat penting buat kita untuk memilih pesantren Sesuai ajaran Salafussholih. jangan hanya karena katanya "Pesantren" lantas kita orang tua beranggapan kalau semua pesantren itu ajaran nya sesuai Al Qur'an dan As Sunnah.
Allaahu Yahdik, semoga Allah melindungi kita dan anak keturunan kita dari segala keburukan dan marahabaya.. aamiin

Kasihan para korban yang sudah terdoktrin ajaran sesat ini. Sudahlah mengikuti ajaran sesat, hancur pula kehormatannya.

#SyiahBukanIslam

Repost from Anangovic
Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: