-->

Kajian Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA di Masjid Raya Padang Sumbar dihadiri lebih dari 7000 orang


Kajian Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA di Sumatera Barat di hadiri 7000 Orang, dan 2.600 Orang Secara ONLINE 

Masyaallah tabarakallah, Sungguh luar biasa semangat masyarakat dalam mendengarkan kajian Sunnah. Tabligh Akbar yang berlangsung di Masjid Raya Sumatera Barat, Jum'at 18 Maret 2022 dengan tema "Ramadhan Terakhirku" di hadiri penuh sesak oleh masyarakat. Tidak hanya dihadiri masyarakat Sumatera Barat, kajian juga di hadiri oleh propinsi tetangga dan bahkan berdasarkan tanya jawab dengan Ustadz Khalid, ada yang mengaku datang dari Negara Malaysia.

Kajian ini di taksir yang hadir 7.000 Orang. Karena masjid Dengan luas 4.430 meter persegi, lantai atas diperkirakan dapat menampung 5.000 hingga 6.000 jemaah. Adapun lantai dua berupa mezanin berbentuk leter U memiliki luas 1.832 meter persegi.

Disamping datang langsung, kajian juga di tayangkan melalui SurauTV dan TV lainnya. Dan juga siaran online dari berbagai media. Di akun Instagram Ustadz Khalid sendiri @khalidbasalamahofficial disaksikan oleh 2.600 Orang lebih. 

Dari yang hadir tersebut ada seorang kakek tua yang telah berumur 90 tahun. Tidak henti hentinya ustadz Khalid memuji Allah dan mendoakan keberkahan untuk sang kakek ini.

Bahkan di sisi tanya jawab juga, ustadz Khalid melemparkan pertanyaan " Siapa yang telah menikah di usia 19 tahun", ada yang menjawab, saya menikah di usia 21 tahun. Dan sikap ini beliau sangat senang dan bangga dengan anak muda yang menjaga dirinya dengan Menikah.  

Dalam kajian kali ini, ustadz Khalid mengenakan Songkok Nasional, dan juga baju Songket Silungkang yang merupakan produk asli Ranah Minang. Hal ini menunjukkan bagi kita, beliau sangat mencintai budaya kita Indonesia. 

SEMOGA Allah memberikan hidayah Islam dan Hidayah Sunnah kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Selamat menyambut bulan puasa ikhwa semua. Dan semoga kita di sampaikan bertemu dengan bulan yang penuh berkah ini. [Sutan Dafrizal]

Baca Juga
    Info Penting:
    langganan artikel | menerima tulisan, informasi dan berita untuk di posting | menerima kritik dan saran, WhatsApp ke +62 0895-0283-8327

    Tidak ada komentar: