Laris Manisnya Film KKN di Desa Penari, bukti indonesia masih krisis Aqidah.

Laris Manisnya Film KKN di Desa Penari adalah bukti bahwa masyarakat indonesia masih krisis Aqidah.

Makanya Jangan heran jika film ini sudah menuju ke 8 juta penonton dengan keuntungan lebih dari 200 miliar rupiah, dengan Modal seluruhnya sekitar 15 miliar, dan ini penontonnya masih akan terus naik yg artinya keuntungannya juga naik

Dan sebab itulah jangan heran pula jika dakwah yg mengajak pemurnian aqidah dan sunnah sering di tentang bahkan di fitnah dengan sebutan Wahabi. Karena dakwah yg fokus pada pemurnian aqidah ini akan merugikan sumber2 pendapatan pihak2 yg mengeksplore kebodohan dan para pengagum tradisi2 yg penuh mitos dan tahayul.

Padahal sejatinya dakwah itu justru ingin menyelamatkan manusia dari penyimpangan dan mengajak manusia dalam kebaikan individu yaitu agar mereka dapat mempraktekkan nilai2 tauhid dalam beribadah secara total litas. Dan tentunya hal ini akan sangat bermanfaat bagi kehidupan seseorang di akhirat kelak dari pada kehidupan dunia yg sementara ini.

Semoga kita termasuk orang2 yg telah Allah ta'ala beri taufiq dan hidayah. Sehingga kita mampu menerima kebenaran dan mengamalkannya.

Tidak ada komentar: