Perjuangan Dakwah syaikh Muqbil al wadi di perkampungan syiah

Syuja' ah yang sejati ...

Asy syaikh Muqbil al Wadiey berdakwah ditengah perkampungan syiah hingga Allah ta' alaa menjadikan Damaaj sebagai pusat dakwah salafy di negeri Yaman, yang mana ribuan thullab merasakan manisnya ilmu dan hikmahnya dakwah beliau Rahimahullah dan mengalir dera pewaris syuja' ah beliau ..

Asy Muhammad Al imam Hafizhahullah dan masyaikh Ahlusunnah lainya tetap bertahan di wilayah Kekuasaan Syiah Rafidhah, tetap mendakwah Tauhid ...

Asy syaikh Abdurrahman mar' iy tetap bertahan di markaz walaupun perang sedang berkecambung, tetap mengajar ditengah dentuman bom, hingga Allah ta' alaa angkat derajat beliau dengan kematian yang mulia, Rahimahullah ..

Asy Syaikh Muhammad al wushabiy salah satu Ulama salafy yang gigih dalam berdakwah ke pelosok yaman, mengajarkan tauhid ke masyarakat awam dengan kesabaran yang luar biasa hingga kita melihat tidak ada satupun pelosok yaman kecuali ada dai salafy yang berdakwah disana ..

Syaikh kami Muhammad Ali, syaik Yasin dan masyaikh yang lain bukan hanya tetap mengajar disaat Peperangan berkecamuk akan tetapi ikut serta menjadi panglima di medan pertempuran melawan syia rafidhah ..

Syaikh kami Abdullah Mar'iy pun tertembak di lengan nya dan malamnya beliau tetap mengajar thullab di markaz dalam keadaan darah terus mengalir ..

Demikian lah syuja' ah yg diajarkan oleh masyaikh kami dalam mengajarkan ilmu, hikmah dalam dakwah ...

Menyebarkan dakwah tauhid dengan syuja'ah dan hikmah ..

FB Muhammad Abu Ismail 

Pict : Rumahnya Syaikh Muqbil Rohimahullah, di Dammaj, Yaman
( FB Abu Yunus Chan)

Tidak ada komentar: